Bullock Bertemu dengan Selingkuhan Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 10:40am
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Suami Sandra Bullock, Jesse James berselingkuh dengan banyak wanita. Sandra Bullock sangat kecewa dengan hal tersebut. Tetapi, kabarnya Sandra telah bertemu dengan salah satu selingkuhan suaminya tersebut.

Wanita yang mengaku telah menggugat Jesse James karena mendapatkan gangguan seksual dari pria tersebut mengklaim bila dirinya telah bertemu dengan Sandra Bullock. Menurut pengakuan wanita itu saat bertemu mereka membicarakan soal Jesse. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Rabu 14 April 2010.

Sebuah sumber menceritakan bila wanita yang disebut bernama Merilee Gerth bertemu dengan Sandra di Long Beach Grand Prix. Pertemuan itu terjadi setelah Jesse sengaja mengundang wanita selingkuhannya itu untuk bertemu Sandra. Hal itu bisa terjadi karena wanita tersebut menuding Jesse telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Sekedar informasi, Gerth dikabarkan telah mendapat bayaran dari Jesse sebesar USD 725.000 ribu. Dia berhasil mendapatkan uang sebesar itu berkat bantuang pengacara bernama Gloria Allred.

Sumber : Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply