Butuh Uang, Lindsay Lohan Jual Foto Diri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Oct 2010 at 5:20pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan kembali menginap di pusat rehabilitasi selama 28 hari di Betty Ford Center. Padahal, sebelumnya Lindsay baru saja ingin menata kariernya kembali di dunia entertainment.

Tak ingin menyerah pada kenyataan pahit, Lindsay pun mulai mencari celah untuk bisa mencari penghasilan dari tempat rehabilitasi.

Demi bisa mendapatkan uang, menurut sebuah sumber, aktris 24 tahun ini sedang sibuk membuat foto dirinya selama menjalani perawatan dan rutinitasnya di ruang rehabilitasi.

Seorang sumber membocorkan pada Popeater.com. “Lindsay sudah tidak memiliki penghasilan, dan dia tengah membutuhkan uang. Untuk itu, dia ingin menjual beberapa foto dirinya pada media, selama berada di panti rehabilitasi.”

Dengan cara itu, Lindsay dengan mudah bisa mendapatkan penghasilan sekitar US$ 30000 sampai US$ 40000 atau sekitar Rp 250-350 juta dalam seminggu. Apalagi, para paparazzi berani membeli dengan harga tinggi untuk foto-foto tersebut. Harga foto Lindsay bisa bernilai hingga US$ 100000 atau sekitar Rp 900 juta. Seperti dikutip dari Hollyscoop.

Hal ini mengingatkan kita, akan usaha yang sama yang dilakukan Lindsay Lohan saat menjalani rehabilitasi di Cirque Lodge, 2007 silam. Kala itu, dia menjual foto dirinya sedang melakukan yoga ke Ok! Magazine dengan harga tinggi.(ywn)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply