Calon Bayi Mariah Carey Dibanjiri Hadiah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Mar 2011 at 9:39am
Nick Canon dan Mariah Carey

Nick Canon dan Mariah Carey

LOS ANGELES – Mariah Carey merasa sangat senang ketika fansnya memberi banyak hadiah untuk calon bayi kembarnya. Salah satu hadiah favoritnya adalah buku yang dibuat sendiri oleh salah seorang fansnya.

Mariah mengungkapkan rasa senangnya ketika banyak fans yang datang ke Hotel Montage di Beverly Hills Minggu lalu, guna memberi hadiah untuk calon anak dalam kandungannya.

“Saya belum membuka semua hadiah tapi melihat begitu banyak orang yang datang dari seluruh dunia untuk berada di sana bersama kami adalah sebuah hadiah terindah,” ujar Mariah dalam website pribadinya, dikutip Showbizspy, Selasa (8/3/2011).

Hadiah favorit Mariah sendiri adalah bergambar kereta bayi berwarna pink dan biru serta terdapat foto-foto keluarga Mariah dan suaminya Nick Cannon pada cover. Sementara di dalamnya terdapat surat-surat pendek dan puisi untuk sang calon bayi.

“Malam itu adalah moment terbaik. Saya tidak sabar menunggu si kembar lahir dan membaca pesan, serta merasakan kasih dari banyak orang yang mencintai mereka,” tulisnya.

Pelantun Through The Rain ini menerima hadiah lainnya, termasuk dua boneka jerapah raksasa, sepasang kursi buatan tangan, dan satu set tempat tidur bayi seharga USD2000 atau sekira Rp17,5 juta.

sumber : Putri Basmalah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply