Cara Gerard Butler Manfaatkan Popularitas0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 11:27am
Gerard Butler

Gerard Butler

Gerard Butler mengaku dirinya sangat menikmati popularitas yang kini sedang dirasakannya tersebut. Gerard menuturkan dia berjanji berusaha mempergunakan ketenarannya untuk kebaikan.

Gerard tak mau sembarangan dalam menggunakan nama besarnya di dunia entertainment. Dia ingin dengan pamornya yang sedang naik daun itu dia bisa berbuat sesuatu untuk orang lain terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuannya. Dia sangat bahagia bila popularitasnya mampu membuat orang bahagia dan tersenyum kembali dengan bantuan yang telah dia berikan.

“Januari lalu saya menjadi bagian dari acara ‘Hope for Haiti’ bersama George Clooney. Itu pengalaman yang hebat buat saya,” kata Gerard seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 14 April 2010.

Pria berusia 40 tahun ini sangat senang bisa bergabung dalam acara-acara amal. Dia merasa bahagia bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain.

“Saya bertemu dengan anak-anak penderita kanker dan itu memberikan inspirasi kami. Saya mendapatkan banyak pelajaran dari anak-anak itu,” ucapnya.

Sumber : Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply