Cara Heidi Montag Lindungi Tubuh ‘Plastiknya’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Apr 2010 at 11:13pm
Heidi Montag

Heidi Montag

Heidi Montag selalu dikelilingi pengawal pribadi. Artis yang membuat heboh setelah melakukan sepuluh jenis operasi plastik dalam sehari itu ingin melindungi tubuh mahalnya dari tangan jahil dan kerusakan.

“Aku harus melindungi tubuhku ini. Ini miliaran bahkan triliunan dolar franchise,” kata Montag, seperti VIVAnews kutip dari Showbizspy. “Hari ini saya dijuluki ‘swimsuit Barbie’ tetapi ‘swimsuit Heidi’ itu lebih baik!” katanya.

Montag yang terlihat dalam pengawalan ketat saat pembukaan ‘Aira Hotel Liquid Pool’ di Las Vegas, itu menjaga bentuk tubuhnya dengan latihan squat. “Aku berolahraga dengan keras dan melakukan latihan squat,” ujarnya.

Ia juga sangat bersemangat menghadapi masa depan dan ingin meningkatkan kariernya di dunia hiburan. Aku sangat senang menghadapi masa depan, dan siap untuk maju. “Aku menyelesaikan film bersama dengan Jennifer Aniston, dan aku memiliki banyak cita-cita,” katanya.

Setelah ramai diberitakan dengan operasi plastik yang dilakukannya, Heidi Montag kini dikabarkan bercerai dengan suaminya, Spencer Pratt. Tetapi, Montag membantahnya.

“Spencer dan aku baik-baik saja. Kami tidak akan bercerai, berita itu tidak benar sama sekali,” katanya. (pet)

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply