Cari Aman, Tesa Malah Tereliminasi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 May 2010 at 7:47am
Tesa' idol'

Tesa' idol'

Berakhirnya workshop Indonesian Idol 2010 memberikan satu kejutan. Tesa, kontestan asal Surabaya, yang diprediksi kuat masuk babak Spektakuler justru harus tersingkir di babak Workshop 5.

Pilihan Tesa, kontestan yang memiliki suara yang powerfull untuk tidak mengimprovisasi penampilannya membuat dirinya dikritik dewan juri.

“Kamu punya suara bagus tapi ketebak, tiap minggu begitu terus, kamu harus ngasih sesuatu yang baru tiap minggunya, harus ada perkembangan, kalau gak bagus makin lama harus  bagus, bagus, sampai bagus lagi,” penilaian Erwin atas penampilan Tesa yang terkesan sama dari minggu-minggu sebelumnya.

“Suara kamu enggak diragukan, tapi di sini tampil setiap pekan bahwa kamu harus berikan sesuatu yang lain yang kamu bisa, apa yang kamu bisa, ingin kamu tampilkan, harus benar-benar kamu camkan, minggu yang lalu ngapain, minggu yang akan datang ngapain dengan kemampuan yang aku punya. Kalau tidak kamu akan menjadi penyanyi yang biasa saja,” imbuh Anang.

Tesa mengakui penampilannya yang tergolong mencari aman dalam bernyanyi. “Belum maksimal nyanyinya, banyak improve-improve yang aku tadinya mau ngeluarin cuma takutnya tar malah dikritik, jadi memang ragu-ragu, cari aman,” aku Tesa.
(nov)

sumber:  Ridwan Muttaqin – RCTI

Read Also
Advertisement

Leave a Reply