Cari Perhatian, Jennifer Aniston Pose Bugil0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Apr 2010 at 12:34pm
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston selalu berusaha agar namanya tetap eksis di dunia entertainment. Jennifer Aniston dianggap sebagai artis yang paling mengetahui cara agar publik selalu mengingat dirinya. Salah satunya adalah dengan berpose ‘polos’.

Mantan istri Brad Pitt ini akan tampil bugil dalam sebuah iklan parfum yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Menurut sebuah sumber, ide untuk tampil bugil merupakan gagasan dari artis yang akrab disapa Jen itu sendiri. Jen ingin menarik perhatian orang-orang yang tentunya itu akan berdampak positif bagi karirnya.

“Pose bugil adalah ide dari Jen. Dia adalah marketing yang jenius. Jen tahu pasti bagaimana waktu yang tepat untuk mendapatkan perhatian dan itu keuntungan untuk dirinya,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 21 April 2010.

Ini bukan untuk pertama kalinya Jen tampil tanpa mengenakan busana sama sekali. Pada 2008 lalu, artis berambut pirang ini juga tampil bugil untuk majalah GQ. Penampilannya yang berani itu membuat popularitas Jen makin naik dan dikenal masyarakat.

Tak hanya tampil tanpa busana, Jen juga menggunakan kisah cintanya untuk tetap menjaga nama besarnya agar terus bersinar di dunia entertainment dunia.

Meski demikian, Jen juga terus mengasah aktingnya agar dia selalu mendapatkan peran di film-filmnya. Dia juga tak ingin dikenal publik karena sensasi dan kontroversinya. Dia juga ingin diketahui masyarakat karena prestasi dan aktingnya. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply