Carlos Santana Lamar Pacar di Atas Panggung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Jul 2010 at 10:07pm
 Carlos Santana

Carlos Santana

Gitaris legendaries Carlos Santana membuat kejutan di atas panggung, bukan hanya penonton yang terkejut, pacarnya yang saat itu sedang manggung bersamanya, Cindy Blackman.

Saat itu, Santana sedang menggelar konser di Tinley Park, Illinois, Jumat 9 Juli lalu, kemudian secara tiba-tiba Carlos Santana melamar kekasihnya di atas panggung dikutip okezone dari Aceshowbiz, Selasa (13/7/2010).

Menurut juru bicara Santana, gitaris tersebut melamar kekasihnya setelah di tengah menyanyikan lagu keempatnya, usai aksi aksi solo Cindy dalam menggebuk drum. Kemudian, drummer 50 tahun tersebut langsung menyetujuinya, lalu pasangan yang belum lama ini bertunangan langsung berciuman dan disambut tepuk tangan oleh penonton di bawah panggung.

“Cindy dan saya diberkati telah menemukan satu sama lain. Karena cinta adalah hadiah dari alam semesta. Semangat dan getaran yang datang dengan kuat dan tak terbatas,,” kata Santana kepada MTV News.

Sebelumnya, Carlos Santana sudah menikah dengan putri legenda gitaris yang telah meninggal dunia, Saunders King, Deborah King tahun 1973. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, Salvador, Stella, dan Angelica. Mereka bercerai tahun 2007 lalu. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply