Carrie Underwood Peduli Korban Banjir0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 4:51pm
Carrie Underwood

Carrie Underwood

Bekerja sama dengan ACM Lifting Lives, penyanyi country Carrie Underwood mendirikan yayasan untuk membantu korban banjir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Banjir besar pada 10 Mei itu kabarnya menewaskan 20 orang dan membuat ribuan orang kehilangan rumah.

Underwood memberi nama yayasan itu seperti salah satu lagu miliknya, Temporary Home. Nama itu sengaja dipilih untuk menunjukkan kebutuhan yang sangat mendesak bagi korban banjir.

”Tahun lalu aku bermitra dengan ACM Lifting Lives membantu warga di tanah kelahiranku, Checotah, Oklahoma. Sekarang aku membantu masyarakat di kota tempat tinggalku, Nashville,” tutur Underwood yang lahir di Checotah, 10 Maret 1983.

ACM Lifting Lives adalah salah satu anak yayasan Academy of Country Music. Yayasan ini bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui musik.

Pelantun lagu ”Jesus, Take The Wheel” dan ”Before He Cheats” ini pekan depan akan tampil kembali di panggung American Idol musim kesembilan. Juara American Idol musim keempat ini akan membawakan singelnya, ”Undo It”.

Selain Underwood, akan tampil Christina Aguilera menyanyikan lagu dari album barunya, ”Not Myself Tonight”. (IMDB.COM/DOE)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply