Cegah Narkoba, Lokasi Syuting Diperketat Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jun 2010 at 10:01pm

Buntut dari penangkapan Fahria Ade alias Fahria Mumtaz alias Ade Ivay yang tertangkap mengonsumsi sabu-sabu, polisi akan memperketat pemantauan lokasi syuting.

“Kami akan memantau lokasi syuting dan menjaga agar tidak terjadi kejadian seperti ini lagi,” ungkap Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Anjan Pramuka Putra, di Polda Metro Jaya, Rabu (2/6/2010).

Menurut dia, Ade memakai narkoba karena pengaruh lingkungan. Pengaruh pekerjaan. Sebagai bintang sinetron kejar tayang, Ade kerap bekerja hingga dinihari dan melek 24 jam.

“Ketika pakai itu kok langsung melek dan jadi pede (percaya diri). Memang itu efek dari sabu-sabu. Pengaruh rasa percaya dirinya kuat, percaya diri akan tinggi. Tapi itu hanya sesaat. Setelah 4-5 jam, akan hilang dan kembali lagi seperti biasa,” jelas Anjan.

Awal perkenalan Ade dengan barang terkutuk itu dari teman sesama artis. “Mungkin mereka (bandar berinisial BR) hanya berteman dengan artisnya. Kemudian ada yang menghubungkan lagi. Tapi kami masih melakukan pemeriksaan. Kalau memakai narkoba tidak hanya di lokasi syuting. Bisa di mana saja. Hanya saja dalam kasus Ade ini, pertama kali kenal di lokasi syuting,” terangnya. (ang)

sumber:  Ulan Pebriyanah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply