Celana Dalam Bradley Cooper Dicuri Fans0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 9:51pm
Bradley Cooper

Bradley Cooper

Bradley Cooper sedang syuting film The Dark Fields di Manhattan, New York. Saat sedang beraksi di depan kamera, dua orang fansnya mengacak-acak lemari dan menggondol celana dalam.

Dua orang fans yang merupakan murid sekolah itu cukup pintar dalam menjalankan aksinya. Mereka menyamar sebagai asisten penata gaya sehingga dengan mudah bisa keluar masuk lokasi syuting dan mengendap-endap masuk ke ruang ganti pribadi kekasih Renee Zellweger itu.

Seperti dinukil Femalefirst, Senin (10/5/2010), dua fans perempuan yang tergila-gila dengan pria yang sempat dekat dengan Jennifer Aniston itu sukses membawa kabur sepasang celana boxer warna biru motif polkadot.

Lucunya, usai melancarkan aksi pencurian, dua remaja putri itu keluar dari ruang ganti Bradley sambil melambai-lambaikan celana curiannya di udara. Mereka tertawa-tawa sambil berlari.

Petugas keamanan memergoki dan hendak menangkapnya. Namun, keduanya bisa melarikan diri karena ada sebuah mobil yang sudah siap membawa mereka pergi.

Ketika dikonfirmasi, aktor 34 tahun itu tertawa menanggapi ulah dua fansnya. “Mungkin mereka termasuk dalam perkumpulan remaja putri pemberani,” kelakarnya. (ang)

sumber:  Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply