Celine Dion Hamil Anak Kembar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 May 2010 at 6:12pm
Celine Dion

Celine Dion

Kebahagiaan sedang dirasakan salah satu diva dunia, Celine Dion. Penyanyi bersuara emas ini dikabarkan sedang hamil. Celine hamil anak kembar.

Untuk hamil, penyanyi berusia 42 tahun itu awalnya mengikuti program fertilisasi in vitro selama enam tahun. Tetapi, Celine beralih ke akupuntur untuk meningkatkan kemungkinan dirinya bisa hamil. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan Celine, Kim Jakwerth.

Celine pun dinyatakan hamil. Kehamilan Celine disambut bahagia oleh keluarga besarnya.

“Kami kembali bahagia,” kata suami Celine, Rene Angelil seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 31 Mei 2010.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa jenis kelamin bayi kembar yang dikandung artis asal Kanada tersebut. Celine berencanaĀ  memeriksakan jenis kelamin bayi kembarnya itu bulan depan.

“Celine hanya berharap kehamilannya sehat. Dia berharap hanya bisa menambah satu momongan dan ternyata berita yang mengatakan anaknya kembar, ini membuat dia sangat bahagia,” kata sumber.

Kehamilan ini merupakan kehamilan kedua bagi pelantun ‘To Love You More’ ini. Sebelumnya, Celine telah dikaruniai satu orang putra yang kini berusia 9 tahun, Rene -Charles. Celine dan suaminya memang sudah lama ingin menambah momongan. Celine dan suaminya telah menikah selama 15 tahun. (umi)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply