Cemburu, Tata ‘Mahadewi’ Sering Intip Hape Pacar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 6:51pm
Tata 'Mahadewi'

Tata 'Mahadewi'

Salah satu personel Mahadewi, Tata mengaku sering mengintip ponsel kekasihnya, Efran, untuk mengetahui apakah dia berselingkuh di belakangnya atau tidak.

Hal tersebut diakui pemilik nama Shinta Dewi itu kepada wartawan usai tampil di acara Dahsyat, Rabu (26/5/2010).

Tata mengungkapkan, sebagai anak band Efran memang digandrungi dan dekat dengan perempuan. Karenanya, Tata sering kali curiga jika Efran sedang memainkan ponselnya.

“Gue orangnya panasan. Sumpah gue orangnya cemburuan banget. Dalam hal apapun, wanita lah. Dia kan banyak teman ceweknya. Jadi karena curiga, telponnya itu tiap hari gue lihat. Sampe akhirnya dia bilang ini privacy, dia nggak boleh liat-liat handphone. Tapi gak kuat juga sih, gw sering nyolong-nyolong,” paparnya.

Belum lama ini, Tata mengaku memergoki kekasihnya itu fesbukan dengan perempuan. Awalnya dia sempat berbohong, karena khawatir Tata marah. ”Padahal dia bohong, tapi bohongnya takut gue marah, jadinya berantem. Tapi dia itu nggak mungkin selingkuh atau punya cewek lain,” katanya.

Efran sendiri mengatasi sikap cemburu Tata mengaku banyak memberikan pengertian kepadanya. “Saya coba kasih pengertian, ini cuma temen, gak ada hubungan apa-apa. Temen itu kan gak ada batasannya. Maksudnya kalau mau bertemen kan berteman aja,” lanjutnya. (uky)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply