Ceraikan Menur, Sarwana Tak Menyesal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Mar 2011 at 10:21am
Sarwana dan Menur

Sarwana dan Menur

JAKARTA – Sarwana menceraikan Menur sejak Februari 2011. Mengakhiri pernikahan yang terbina sejak 13 Juni 2008, personel Warna itu tak menyesal.

“Enggak, saya enggak menyesalkan karena ini bagian hidup saya. Dari masalah ini saya mendapat pelajaran jadi lebih sabar, bisa berbesar hati,” tutur Sarwana ditemui di Jalan Komplek BDN II, No 58, Cilandak, Jakarta, Minggu (28/3/2011) malam.

Tak menyesal bercerai, bukan berarti Sarwana tak sedih. Jauh di lubuk hatinya, pemilik nama Sarwana Thamrin ini sedih juga.

“Setiap orang yang mengalami ini pasti sedih, tapi memang ini kenyataan hidup yang mesti kita jalani. Memang sudah takdirnya seperti itu. Manusia hanya bisa berusaha. Kalau jalannya begini, ya mau enggak mau,” ujarnya.

Kini, diakui Sarwana, dia sudah dapat melewati masa-masa sulit pascaperceraian.

“Alhamdulillah, saya bisa melewati ini dengan baik,” tegasnya.

Sarwana tergolong seleb yang tertutup untuk persoalan pribadi. Dia merahasiakan penyebab keretakan rumah tangganya. Namun sebenarnya, isu perceraian sudah menyambangi pernikahan Sarwana sejak 2009 lalu. Kala itu, ketiadaan anak disebut-sebut menjadi penyebab munculnya ketidakharmonisan.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply