Cerita Cinta dari Justin Bieber0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 4:15pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Deman Justin Bieber melanda dunia. Saat ini, Justin Bieber merupakan penyanyi muda yang sedang naik daun. Tak heran jika segala gerak-gerik pemuda ini menjadi pusat perhatian publik terutama ABG termasuk soal kisah asmaranya.

Justin pun tanpa sungkan menceritakan masa lalunya tentang kehidupan asmaranya. Pelantun ‘Baby’ ini mengaku dirinya pernah mencampakkan pacarnya hanya melalui telepon.

“Saya memutuskan wanita hanya lewat telepon. Itu sangat mengerikan bukan? Kita ribut di telepon dan saya pun berkata padanya ‘saya tak mau bersamamu lagi dan dia menangis,” kata Justin seperti dikutip dari Showbizspy,  Selasa 1 Juni 2010.

Penyanyi asal Kanada ini mengaku merasa bersalah dengan perilakunya tersebut. Akibatnya, Justin merasa canggung saat bertemu dengan gadis yang dipacarinya selama tujuh bulan tersebut.

Tetapi, Justin menuturkan hubungannya dengan wanita itu kini berjalan dengan baik meski sudah tak menjadi sepasang kekasih.

“Kita bukan musuh sekarang. Itu sangat keren,” ucapnya.

Justin mengaku sebenarnya dirinya belum mendapatkan izin resmi untuk pacaran dari ibunya sebelum dia berumur 16 tahun. Dan setelah jalinan cintanya brakhir dengan gadis yang disukainya, Justin baru menyadari arti pesan ibunya tersebut.

Kini, setelah usianya 16 tahun, Justin mengatakan dirinya memang sedang mencari kekasih. Dirinya ingin memiliki pacar yang memiliki senyum yang indah, mata yang indah dan juga selera humor yang tinggi. Itulah kriteria pacar impian Justin Bieber. (sj)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply