Chelsea Clinton-Marc Mezvinsky Resmi Menikah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Aug 2010 at 10:15pm
Chelsea Clinton & Marc Mezvinsky

Chelsea Clinton & Marc Mezvinsky

Kemarin, putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Chelsea Clinton telah resmi menikah dengan kekasihnya, Marc Mezvinsky. Pernikahan keduanya disebut-sebut sebagai pernikahan termewah abad ini . Betapa tidak, USD3 juta digelontorkan untuk hari istimewa itu.

Chelsea resmi menikah dengan Marc Mezvinsky, dalam sebuah upacara mewah di istana, 13.000 kaki persegi di Rhinebeck Astor, New York.

“Hari ini, kita menyaksikan dengan sangat bangga dan perasaan yang luar biasa karena Chelsea dan Marc resmi menikah dalam sebuah upacara yang indah di Astor Courts, dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat mereka,” ungkap Bill Clinton dan Hillary Clinton dalam pernyataan resmi yang dikutip dari Dailymail, Minggu (1/8/2010).

“Kami tidak bisa meminta hari yang lebih sempurna untuk merayakan awal kehidupan mereka bersama, dan kami sangat senang menyambut Marc ke dalam keluarga kami. Atas nama pengantin baru, kami ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada rakyat Rhinebeck yang menyambut kami dan kepada semua orang untuk turut mendoakan keinginan baik mereka pada hari istimewa ini,” lanjut rilis tersebut.

Sebelum memutuskan lokasi Rhinebeck, Presiden Obama telah menawarkan Gedung Putih untuk digunakan tempat berlangsungnya pernikahan. Sementara aktor Ted Danson, seorang teman keluarga Clinton, menyarankan rumahnya di Martha’s Vineyard. Tapi pasangan itu memilih sebuah kota kecil 90 mil sebelah utara Manhattan dan pengasingan dari real Astor.

Warga nyaman oleh sirkus sekitar pernikahan diberi sebotol anggur dari kebun-kebun anggur Clinton – kebetulan nama produsen anggur yang tetangga kebun Astor.

Chelsea yang dikelilingi oleh 400 teman-teman, dan orangtuanya Bill dan Hillary Clinton, mengenakan gaun rancangan Vera Wang, desainer yang menjadi teman dekat keluarga Clinton, yang juga turut hadir di acara istimewa itu.

Adapun beberapa tamu undangan terdiri dari Steven Spielberg, produser Steve Bing, Barbra Streisand dan Oprah Winfrey diperkirakan akan hadir dalam acara tersebut. Sementara itu, Tony Blair diyakini telah diundang, tetapi tidak dapat pergi.

Clinton dan Mezvinky, seorang bankir investasi, telah bersahabat sejak mereka bertemu di sebuah konferensi pada tahun 1993, dan mereka tetap dekat satu sama lain karena berkuliah di Stanford University. Pada tahun 2005, persahabatan mereka berubah menjadi kisah romantis, ketika mereka memulai debutnya sebagai pasangan pada pembukaan klub malam Tao di Las Vegas.

Untuk diketahui, pernikahan keduanya terbilang mewah lantaran sebanyak USD3 juta telah digelontorkan untuk pesta tersebut. Tak sekadar mewah, pesawat pun dilarang keras melintas di atas lokasi pernikahan tersebut.

Larangan ini berlaku pada hari Sabtu 31 Juli pukul 3:30 sore hingga keesokan harinya Minggu 1 Agustus pukul 3:30 pafi waktu setempat. (nsa) (uky

sumber:  Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply