Christina Aguilera Resmi Gugat Cerai Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Oct 2010 at 5:12pm
Christina Aguilera

Christina Aguilera

Setelah menjalani pisah, akhirnya Christina Aguilera memantapkan hatinya untuk bercerai dari suaminya, Jordan Bratman. Ia telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu.

Pelantun ‘You Lost Me’ itu merasa pernikahannya yang telah terbina selama lima tahun itu tak bisa lagi dipertahankan. Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi itu menjelaskan keputusan Aguilera untuk mengakhiri rumah tangganya karena adanya perbedaan yang tak bisa didamaikan lagi. Demikian seperti dikutip dari MTV.co.uk, Jumat 15 Oktober 2010.

Menurut laporan dari TMZ, dalam gugatan cerainya itu, penyanyi ini mengajukan tuntutan dengan mengajukan permintaan hak asuh bersama terhadap putra semata wayang mereka. Aguilera memang sempat mengatakan perpisahan tak akan membuat dirinya bermusuhan dengan suaminya.

“Meskipun kita berpisah, komitmen kami untuk membesarkan putra kami tetap kuat seperti sebelumnya,” kata Aguilera.

Perceraian ini sudah dipikirkan secara matang-matang oleh penyanyi tersebut. Sebelum berpisah dengan suaminya, wanita yang senang mengenakan busana seksi ini sudah berusaha kuat untuk bisa menyelamatkan pernikahannya. Ia melakukan berbagai cara agar tak bercerai. Tetapi, semuanya nihil.

“Mereka sempat berlibur ke Italia tapi liburan itu gagal untuk menyelamatkan hubungan mereka,” ujar sumber.(ywn)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply