Christina Applegate Segera Menikah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Apr 2010 at 8:43pm
Christina Applegate

Christina Applegate

Aktris film ‘Samantha Who’ ini telah bertunangan dengan musisi Martyn LeNoble tepat di perayaan Valentine, 14 Februari lalu. Kini, Christina Applegate dikabarkan mantap untuk menikah.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi terkait tanggal pernikahannya, juru bicara Christina menyanggah bahwa pasangan ini akan menikah di tahun 2010.

“Meski sudah bertunangan pada 14 Februari 2010, namun untuk saat ini mereka belum menetapkan tanggal pernikahan,” kata juru bicaranya seperti dikutip dari laman FemaleFirst.com.

Aktris 37 tahun yang berjuang melawan kanker payudara pada tahun 2008 tersebut pun mengakui ia ingin memulai rumah tangganya diumur 41 tahun.

Hingga saat ini, meski telah menjalani pacaran selama dua tahun, keduanya belum juga merencanakan pernikahan.

Meski demikian, Christina pernah berangan-angan ingin memiliki seorang bayi mungil.

Christina yang memiliki mastektomi ganda setelah didiagnosa menderita kanker pada bulan Agustus 2008, sangat berterima kasih pada Martyn yang banyak membantunya mengatasi penyakit tersebut.

“Martyn benar-benar menjadi bagian yang luar biasa bagi kehidupanku, dia sudah banyak membantu aku.Tanpa dia, aku tidak tahu apakah aku bisa bertahan hidup hingga saat ini. Bantuannya sangat-sangat luar biasa bagiku,” katanya.

Ini bukan perjalanan cintanya yang pertama, Christina sebelumnya pernah menikah namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Christina mengajukan gugatan cerai dari aktor Johnathon Schaech pada tahun 2005, empat tahun setelah mereka menikah.

sumber: Irina Damayanti, Lutfi Dwi Puji Astuti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply