Cinta Lama Lady Gaga Bersemi Kembali0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jan 2011 at 10:43am
lady-gaga

lady-gaga

Lady Gaga akan segera mengumumkan pertunangannya, setelah dikabarkan kembali rujuk dengan mantan kekasihnya, Luc Carl.

Keduanya mengaku siap membawa hubungan mereka ke jenjang berikutnya setelah pindah ke rumah baru di Bel Air Mansion, Los Angeles yang mereka sewa  $25000 atau setara Rp226 juta per bulan.

Menurut berita dari Daily Star, keduanya pernah menjalin kasih selama 4 tahun sebelum Gaga terkenal dengan album pertamanya pada 2008. Gaga dan Carl yang saat ini kembali rujuk memutuskan untuk menjalani hubungan lebih serius.

Salah seorang teman penyanyi eksentrik 24 itu, mengatakan dengan yakin bahwa mereka akan mengumumkan pertunangan tersebut sebelum single Lady Gaga berikutnya yang berjudul ‘Born This Way’ keluar sekitar 13 Februari 2011.

Namun, mereka tidak ingin terburu-buru bertunangan. “Mereka bahkan belum membeli cincin pertunangan karena mengaku belum mampu membelinya,” kata sebuah sumber yang dekat dengan Gaga.

Lady Gaga ingin menghidupkan api cintanya dengan sang mantan yang kini sudah menjadi kekasihnya kembali.¬† “Luc dulu pernah melakukan kesalahan berselingkuh dengan gadis lain di St Jerome,” lanjut sumber itu.

Pasangan ini sempat menghabiskan pesta natal dan tahun baru di tempat Lady Gaga menghabiskan masa kecilnya di Springfield, Nebraska.

“Sebenarnya dia bisa saja membayar Luc dan keluarganya tinggal di sebuah hotel bintang lima di hari Natal itu. Tetapi, tinggal di rumah masa kecinya adalah cara yang lebih romantis karena ia bisa nostalgia bersama Luc di kamar tidur saat ia masih kecil. Dia satu-satunya laki-laki yang benar-benar ia cintai,” ucap sahabat itu.

“Dia selalu memiliki suatu cara memperlakukan Luc melebihi orang lain,” ujar Angela Ciemny, istri mantan manajer Gaga-David Ciemny dan masih salah satu temannya terdekat. Seperti dikutip drai Aceshowbiz.

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply