Cinta Laura Berharap Diterima di Stanford University0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jan 2011 at 5:56pm
cinta_laura

cinta_laura

JAKARTA – Siswa yang masih tercatat di International School Jakarta grade 12 ini, sekarang sedang berdebar-debar menunggu pengumuman peneriman mahasiswa baru di beberapa univeristas di Amerika Serikat.

“Aku sudah enggak ada preparation. Karena sudah selesai. Tinggal lamaran aku aja. Tinggal tunggu sampai Maret atau April, di-approve or reject. Dan aku apply ke sekolah yang beda. Ada Stanford, Flinston, Columbia, dan lain-lain. Jadi sekarang aku belum tahu bakal sekolah ke mana,” tandas Cinta yang ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jumat (21/1/2011).

Dari sekian banyak sekolah yang dilamarnya, artis yang terkenal dengan logat Inggrisnya ini berharap dirinya diterima di univeritas yang berlokasi di California itu.

“Stanford. Karena itu top five university di dunia. Lokasinya enak dan itu prestise banget. Susah masuk sekolah itu, Aku pengen challenge,” ujarnya semangat.

Meski memasuki Universitas Stanford bukanlah perkara mudah, tapi Cinta yakin jika dirinya bisa lolos syarat administrasi.

“Yakin. Kita enggak boleh terlalu confident atau nyaman. Karena yang dilihat bukan nilai saja, tapi personality. Apa yang unik dari kita,” paparnya.

Jika kelak diterima, Cinta sendiri tak khawatir dengan promo lagu barunya bareng Guy Sebastian akan terhambat, karena persiapannya masuk ke perguruan tinggi.

“Masih lama, karena baru mulai kuliah Agustus. Masih banyak waktu,” pungkasnya.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply