Cinta Laura ‘Ditembak’ 10 Cowok0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Apr 2010 at 10:05pm
Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura mengaku dirinya banyak yang naksir. Bahkan, Cinta bercerita bila dia pernah ‘ditembak’ 10 orang cowok. Cinta mengaku para pria yang mendekatinya itu memiliki berbagai cara saat menyatakan cinta padanya.

Penyanyi dan bintang sinetron ini menuturkan bila dirinya masih ingat dengan cara-cara para pria itu saat ‘menembak’ dirinya. Dan di antara 10 cowok yang menembaknya itu, ada satu yang menurut Cinta memiliki kenangan karena lucu.

“Dia SMS aku dan mau menembak aku di cafetaria sekolah. Udah gitu di sana dia digangguin sama siswa yang lain. Jadi lucu saja. Biasanya kalau cowok mau nembak itu kan ke mall, dinner tapi dia malah malah di cafetaria sekolah,” kata Cinta sambil tertawa saat ditemui di Studio Avant Garde, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu 4 April 2010.

Meski banyak pria yang ingin menjadikan dirinya pacar, Cinta Laura tetap selektif dalam memilih pria yang dicintainya. Artis remaja ini mengaku baru dua kali pacaran.

“Yang satu itu smart. Karena kita harus peduli pada pendidikan,” ucapnya.

Kini, Cinta menuturkan bila dirinya sedang menjomblo. Artis berdarah Jerman ini sangat menikmati masa kesendiriannya tersebut. Dia juga tak merasa iri saat melihat teman-teman seusianya menghabiskan waktu bersama pacar mereka.

“Aku masih muda. Aku ingin punya teman banyak. Aku sekarang belum mau punya pacar dulu,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply