Cinta Laura Ngotot ke Amerika0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 1:16am
Cinta Laura

Cinta Laura

Keinginan Cinta Laura untuk ke Amerika Serikat (AS) sudah begitu kuat. Bahkan, demi impiannya tersebut, Cinta Laura rela mengurangi kegiatan syutingnya. Cinta ingin menetap di negara tersebut untuk sementara waktu.

Menurut ibunda Cinta, Herdiana saat ini Cinta sedang giat-giatnya belajar. Segala tawaran akting maupun iklan ditolak artis remaja tersebut meski bayarannya mahal.

Cinta ingin fokus dengan pendidikannya karena artis berdarah Jerman itu sejak lama tertarik untuk menempuh pendidikan di universitas terkemuka dan terbaik di AS.

“Tanggal 10 Juli nanti Cinta akan ke Amerika untuk mengikuti university research,” kata Herdiana saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin 5 April 2010.

Bahkan, Cinta juga mengikuti sebuah program di mana dia ingin mendapatkan kesempatan untuk kuliah di 10 universitas terbaik di sana. Gadis yang terkenal dengan logatnya yang khas itu tak membuang kesempatan tersebut. Dia semakin tertantang untuk rajin belajar.

“Kalau nggak ikut program itu bisa sekolah di Amerika tapi bukan di universitas terbaik cuma universitas biasa-biasa saja,” ucapnya.

Herdiana mengaku sebagai orangtua dia sangat mendukung keinginan putrinya tersebut. Dia bangga karena di usianya yang masih sangat muda Cinta sudah memiliki pikiran yang lebih maju dari anak-anak seusianya.

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply