Cinta Laura Tinggalkan Indonesia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Aug 2011 at 1:49pm
cinta laura

cinta laura

Cinta Laura Kiehl sudah siap untuk hidup mandiri. Artis cantik yang beranjak dewasa ini mulai bersiap meninggalkan Indonesia untuk hidup sendiri, di luar negeri demi menggapai cita-citanya.

“Pesawatku berangkat jam 01.00 pagi. Dari rumah aku berangkat jam 10 malam. Aku cukup stress karena aku belum packing sekarang,” ujar Cinta di kawasan Cipete Raya, Jakarta, Jumat 12 Agustus 2011.

Cinta mengaku tidak ada persiapan khusus untuk keberangkatannya itu. Ia hanya mempersiapkan beberapa koper dengan ukuran besar yang berisi pakaian dan sepatu.

“Aku nggak prepare apa-apa, aku tinggal di asrama. Keperluan lainnya semua sudah di-prepare. Sebelum masuk kuliah, aku harus baca buku yang dikasih mereka (kampus). Jadi nggak ada preparation yang spesial,” ujar gadis keturunan Jerman ini, yang memang dikenal karena bahasa gado-gadonya.

Cinta akan menempuh pendidikan di Columbia University, Amerika Serikat, dengan mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu Ilmu Politik dan Psikologi. Cinta pun mengaku sudah siap hidup mandiri.

“Sangat excited, aku siap hidup independent. Mungkin pertama kalinya bakal syok, tapi aku bakal dapat teman baru di sana. Aku juga pingin cepat-cepat pergi. Aku pingin lingkungan baru, refreshing, dan pengalaman baru,” ujarnya.

Keberangkatan Cinta akan ditemani oleh kedua orang tuanya selama tiga pekan. Ia tak ingin berlama-lama dengan orang tuanya, meskipun akan pulang tahun depan. Begitu pula dengan penggemarnya, Cinta tak mau ambil pusing soal kariernya di Indonesia.

“Aku sedih, dari kemarin banyak yang mengucapkan perpisahan di Twitter. Tapi, ini buat masa depan aku. Ini buat benefit aku. Aku senang mereka (fans) juga pasti senang,” ujarnya.

Sejauh ini Cinta tidak mendapat nasihat yang berlebihan dari kedua orang tuanya. Anak dari pasangan Herdiana, dan ayahnya, Michael Kiehl selalu memberi dukungan kepadanya.

“Aku orangnya bertanggung jawab. Orang tuaku ngasih nasihat, percaya sama aku, karena aku nggak akan macam-macam, ngelakuin hal-hal aneh,” ujarnya.

Rencananya Cinta akan kembali ke Indonesia setiap tahun. Ia mengaku akan merindukan Indonesia karena orang-orangnya yang ramah dan tempat-tempat indah, terutama keluarganya yang ada di Indonesia. (art)

sumber : vivanews Bayu Galih, Winda Yanti

Read Also
Advertisement

Leave a Reply