Cobaan Puasa Terberat Bagi Pasha ‘Ungu’ Adalah Naik Pesawat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Aug 2010 at 5:59pm
Pasha 'Ungu'

Pasha 'Ungu'

Jika biasanya makanan dan minuman yang menjadi godaan saat berpuasa, tidak demikian dengan Pasha ’Ungu’. Cobaan berat bagi mantan suami Okie Agustina ini justru saat dirinya berada di dalam pesawat.

“Godaaan paling enggak enak kalau naik pesawat. Karena di atas itu beda (rasanya). Cobaan paling berat pas di atas pesawat. Tapi itu enggak boleh jadi alasan sih” kata Pasha saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (9/8/2010).

Menghadapi puasa tanpa istri, Pasha tidak melakukan persiapan apa-apa, justru Ramadan adalah bulan yang sangat dia tunggu-tunggu. “Alhamdulillah panjang umur, masih biasa puasa,” jelasnya.

Ramadan tahun ini, grup band yang digawanginya ini tetap saja memiliki kesibukan segudang. Karena, dia harus mempromosikan album barunya. “Insya Allah semua lancar,” ujarnya.

Selain itu, Pasha mengaku sudah sejak dua tahun lalu mengajarkan puasa kepada anak-anaknya. “Kayak dulu gue pas kecil, puasa setengah hari. Syukur-syukur kalau anak gue bisa. Tanya ibunya saja lah. Intinya kita salaing support saja,” pungkasnya.(uky)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply