Connie Sutedja Stres, Pingsan & Diinfus0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 7:04pm
Connie Sutedja

Connie Sutedja

Stres berat melanda Connie Sutedja pasca tertipu Rp2,6 miliar. Aktris gaek ini tak bisa makan, pingsan, dan sempat diinfus.

“Tadinya saya stres, enggak bisa makan, pingsan sampai diinfus. Enggak bisa kerja gara-gara memikirkan masalah ini. Sekarang saya sudah bisa tersenyum, sudah bisa kerja lagi,” kata Connie di Polda Metro Jaya, Rabu (5/5/2010).

Connie sekarang mulai lega karena tersangka yang dilaporkannya, SY, sudah mulai menjalani proses BAP. Dia yakin, pelan namun pasti uang miliaran miliknya akan kembali.

“Saya enggak terlalu ekstrim. Saya masih memikirkan sisi kemanusiaan karena dia juga punya anak. Saya hanya menginginkan uang saya kembali, itu saja. Kalau dia mau bayar, saya siap berdamai,” terangnya.

Saat SY di-BAP di Polda, Connie bertemu dengannya. Pertemuan dua perempuan yang diawali dari pertemanan itu, berlangsung mengharukan. SY memeluk Connie dan meminta maaf sambil menangis.

“Saya bilang ke dia, ‘Kamu itu penipu ulung. Menghancurkan hari tua saya’. Dia minta maaf sama saya dan berjanji akan mengembalikan uang saya,” katanya.

Walau SY meminta maaf dan janji mengembalikan uang, artis yang dijuluki Bu Hebring ini tak percaya. “Saya sudah enggak percaya sama dia. Tapi sekarang kan proses hukumnya sudah mulai berjalan. Saya yakin uang saya bisa kembali. Saya serahkan semua ke pengacara saya,” imbuhnya.

Connie mengaku, sebelum akhirnya SY memenuhi panggilan polisi untuk BAP, SY pernah mengancam agar Connie mencabut laporan.

“Tadinya dia sempat suruh saya cabut BAP dengan menyiapkan tujuh pengacara dan mengaku-aku sebagai orang dekat petinggi polisi dan juga dekat dengan Tommy Soeharto. Tapi saya yakin karena saya benar,” tegasnya.

Connie memetik hikmah dari semua kejadian ini. Dia kapok percaya begitu saja dengan SY yang terlihat seperti perempuan baik-baik, terpelajar, dan kaya.

“Ini pelajaran yang sangat mahal. Jangan mudah percaya sama orang, walaupun dia pakai barang branded dan mobil Jaguar. Bagi saya, uang Rp2 miliar itu sangat besar sekali. Itu uang saya halal, bukan hasil korupsi. Itu hasil stripping (syuting sinetron kejar tayang) pulang pagi,” curhatnya. (ang)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply