Coret Gedung DPR, Pong Harjatmo Siap Masuk Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Jul 2010 at 10:17pm
Pong Harjatmo

Pong Harjatmo

Pong Harjatmo tiba-tiba menjadi perhatian wakil rakyat kala dia mencoret gedung kura-kura DPR, Senayan, Jakarta, siang ini. Dia pun siap masuk penjara.

“Siaplah. Bung Karno saja dulu masuk penjara. Masak orang menganjuri mereka (anggota DPR) untuk jujur, adil, tegas, masak dianggap merusak bangsa,” kata dia saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (30/7/2010).

Dikatakan artis senior Indonesia ini, bahwa aksi yang dilakukannya tadi merupakan suara yang ingin disampaikannya. Alasannya, dia sudah tidak tahu bagaimana caranya menyampaikan hal itu kepada wakil rakyat yang duduk di kursi empuk senayan.

“Apa yang saya lakukan tadi adalah karena banyaknya ledakan gas, janda pahlawan yang diadili, kasus Century sampai Susno. Aksi saya tadi adalah kekesalan yang memuncak,” paparnya.

Saat diperiksa Pamdal DPR, Pong menceritakan kalau tadi hanya bercanda saja. Dia justru mengungkapkan justru ada yang setuju atas sikapnya tersebut.

“Kalau mereka tidak setuju, saya ditahan dong,” tandasnya.

Sebelumnya, coretan yang dibuat Pong Harjatmo bertuliskan ‘jujur, adil, dan tegas’ dibuat dengan menggunakan cat semprot berwarna merah. Dia beraksi sekira pukul 12.00 WIB. (nov)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply