Cornelia Agatha Jatuh Cinta Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Jun 2010 at 4:39pm
Cornelia Agatha

Cornelia Agatha

Cornelia Agatha selama ini lebih dikenal sebagai aktris seni peran. Baik ketika tampil di televisi atau panggung teater, Lia–sapaan akrabnya–selalu tampak begitu fasih memerankan karakter yang dilakoni.

Tidak merasa cukup dengan dunia seni peran, Lia kini merambah dunia puisi. Dalam sebuah pertunjukan puisi di sebuah restoran di Jakarta, Sabtu, 19 Juni 2010, ibu dua anak ini tampil membacakan dua buah puisi dengan apik.

Dalam balutan musikalisasi puisi, Cornelia membacakan dua judul puisi, yaitu “Penari Telanjang” karya Nanang Suryadi dan “Rose” karya Rida K. Liamsi.

Layaknya memainkan sebuah peran, diiringi alunan gitar bernada latin, Lia membacakan dua puisi tersebut. Sesekali ia bertutur, di kali yang lain ia berteriak.

Pengunjung yang hadir seakan terbius melihat penampilannya siang itu. Tepuk tangan pun riuh usai Lia membacakan puisi.

Lia rupanya sedang jatuh cinta lagi… kepada musikalisasi puisi.

Kepada wartawan, ia mengaku memang sedang mempersiapkan kelompok musikalisasi puisi bersama dua temannya yang juga tampil bersamanya. “Konsepnya memang puisi dengan lagu-lagu,” ucap pemeran Sarah di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” tersebut.

Namun, Cornelia menjelaskan, yang dilakukan grupnya lebih dekat dengan musik. Mereka akan menciptakan sebuah lagu. “”Sekarang sedang melirik panggung musik. Puisi gabung musik Jazz,” ujarnya. (kd)

sumber: Irina Damayanti, Bayu Galih• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply