Cristiano Ronaldo Blak-blakan Soal Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jan 2011 at 9:09am
cristiano_ronaldo

cristiano_ronaldo

Selama ini Ronaldo selalu tertutup jika membicarakan anak semata wayangnya. Tetapi, kini ia mulai berbagi cerita soal kebahagiaan dan pengalamannya menjadi seorang ayah.

Ini adalah pertama kalinya pria asal Portugal ini mau terbuka soal putranya. Ia menceritakan secara blak-blakan soal kehidupan barunya sebagai ayah di sebuah media berbahasa Spanyol.

Pesepakbola yang kini merumput di klub Real Madrid itu mengaku banyak yang berubah dalam kehidupannya sejak ia memiliki anak. Banyak kegiatan dan hal baru yang ia temui sejak kehadiran anaknya.

“Tentu saja saya mengganti popok. Itu bukan hal yang saya sukai tapi tetap lakukan itu,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 21 Januari 2011.

Tetapi, ia tak perlu menjaga anaknya hingga larut malam. Karena sebagai pesepakbola ia membutuhkan istirahat yang cukup. Sang anak pun mengerti. Hanya, Ronaldo mengatakan ia memiliki pengalaman menarik seputar jam tidur putranya.

“Anak saya tidurnya awal. Tetapi, ibu saya menceritakan anak saya terus menangis dan saat itu saya sedang bertanding. Ternyata setelah saya bikin gol, lima menit kemudian ia tertidur,” ujarnya sambil tersenyum.

Dalam membesarkan putranya itu, Ronaldo dibantu ibunya, Dolores dan kedua kakak perempuannya, Elma dan Katia.

Soal siapa ibu dari anaknya itu, Ronaldo memang tak mau bicara. Ia merahasiakan jati diri wanita tersebut. Tetapi, kabar yang beredar wanita itu adalah seorang mahasiswa Inggris berusia 20 tahun. Wanita itu menerima bayaran 10 juta poundsterling untuk menyerahkan hak asuhnya kepada Ronaldo.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply