Curahan Hati Sammy di Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 8:49am
Sammy

Sammy

Sammy, mantan vokalis Kerispatih, mendekam di penjara karena terlibat kasus narkoba. Karena kasus itu, Sammy dipecat dari Kerispatih. Pemecatan itu tak membuat Sammy putus asa. Dia justru semakin eksis menulis lagu di penjara.

Sammy mengaku menulis lagu di dalam bui merupakan salah satu cara dirinya mengungkapkan isi hatinya. Pria berdarah Batak ini tetap bersemangat tinggi untuk terus bermusik meski kini dirinya sedang berada di balik jeruji besi.

“Pastilah [lagu] itu curhatan saya. Mulai dari orangtua saya, tentang cinta pokoknya banyak deh,” kata Sammy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sammy memutuskan tak mau lagi mengingat masa lalunya dengan grup band Kerispatih yang telah mempopulerkan namanya di dunia musik. Dia tak mau terbebani dengan persoalan tersebut. Dia yakin dirinya bisa berkarir lagi walau tanpa Kerispatih. “Pokoknya saya sudah ikhlas,” ucapnya.

Untuk membuktikan ucapannya itu, pemilik nama Samuel Hendra Simorangkir ini menyanyikan lagu milik Kerispatih yang berjudul ‘Pergi Dengan Indah’. Menurut Sammy lagu itu sangat mewakili perasaan hatinya saat ini.

“Gue sih cuma merasakan kebenaran keajaiban dari lagu itu. Datang dengan indah dan pergi dengan indah juga,” ujarnya santai. (mt)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply