Cut Mini Ogah Bahas Keturunan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 9:18am
cut mini

cut mini

JAKARTA – Sejak menikah 10 tahun lalu, Cut Mini Theo hingga saat ini belum juga memiliki keturunan. Namun, mantan Gadis Sampul ini sama sekali tak merasa kesepian. Kok bisa?

“Saya tidak merasa kesepian, hidup saya selalu ramai dengan mereka, keponakan. Malah kadang saat orangtuanya ke luar negeri, mereka menitipkan ke saya. Mereka ikut ke mana saya pergi seperti ke pasar atau ke mal. Nyaman saya hidup dengan mereka. Di rumah pun, fotonya anak-anak,” katanya ditemui di Restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan, Minggu (23/1/2011).

Bintang film Laskar Pelangi yang pandai berlogat Melayu ini mengaku senang dekat dengan anak-anak karena kepolosan mereka.

“Anak kecil itu energik, tidak pernah berbohong, tulus, polos, tidak ada beban, jadi saya bermain dengan mereka senang-senang saja, tidak ada beban. Dunia saya sama seperti mereka tanpa beban, tidak mikirin duit bulanan yang belum turun, yang penting happy,” akunya.

Lantas kapan memiliki keturunan sendiri? Saat disinggung mengenai hal itu, istri Mago Marwoto ini enggan menanggapi.

“Siapa yang suruh nanya, bilang sama produsernya udah berapa lama dia jadi produser. Masih nanya itu mulu, masih banyak pertanyaan yang lebih penting banyak, enggak usah pertanyaan yang enggak penting,” tutupnya.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply