Cut Tari Kebanjiran Dukungan di Twitter0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Aug 2010 at 4:57pm
Cut Tari

Cut Tari

Sejak kasus video seksnya bersama pria yang diduga Ariel beredar, Cut Tari mengaku takut jika harus keluar rumah. Cut Tari merasa malu dan tak sanggup membayangkan pandangan orang yang akan menatapnya tajam ke arahnya.

Ternyata, pandangan mantan presenter ‘Insert’ ini salah. Justru artis bertubuh mungil ini mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat. Hampir semua komentar yang masuk ke akun twitter milik wanita berdarah Aceh-Padang ini berkomentar positif tentangnya.

“Be strong @CTinsert, regards from amsterdam – holland! ;),” kata pendukungnya.

Maraknya komentar positif untuk Cut Tari disebabkan oleh keberanian Tari yang mengakui secara jujur bila dirinya adalah wanita yang berada di video tersebut.

Atas perbuatannya itu Cut Tari mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya. Tindakan Cut Tari ini membuat dirinya mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Bahkan, ada yang bilang mereka sangat sedih dan merindukan sosok centil istri Yusuf Subrata ini saat masih menjadi presenter infotainment Insert.

“RT @cindynixon: Kangen @CTinsert yang dulu,bukan yg skrg ini,yg suka nangis,” ucap salah satu penggemarnya.

Cut Tari yang mulai eksis kembali di Twitter ini langsung mengucapkan terima kasih atas dukungan yang datang untuknya tersebut.

“And ,Thanks to everyones too for all support … RT @enchantingsofia: @CTinsert thanks for being honest to the country. Stay strong,” ujar Cut Tari. (adi)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply