Cut Tari Masih Berstatus sebagai Saksi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jun 2010 at 8:23pm
Cut Tari

Cut Tari

Pemeriksaan terhadap artis cantik Cut Tari sampai saat ini masih berlangsung. Polisi masih menetapkan artis berdarah Aceh ini sebagai saksi.

“Masih berjalan dan masih akan dilihat. Untuk sementara semua kita panggil dan yang bersangkutan (masih) sebagai saksi,” terang Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Polisi Zaenuri Lubis di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (14/6/2010).

Setelah diperiksa, lanjut Zaenuri pihak yang memeriksa yang akan menyatakan bagaimana statusnya. “Kita humas juga menunggu dari reserse,” terangnya.

Mengenai pemeriksaan Cut Tari yang berlangsung di Direktorat I dan bukan di Direktorat II bidang Cyber Crime, Zaenuri mengatakan bahwa hal tersebut tidak lah menjadi masalah.

“Standardnya kita panggil sebagai saksi dahulu. Semua dipanggil status masih jadi saksi, terus dilihat direktorat satu. Untuk sementara kita panggil yang bersangkutan. Setelah pemeriksaan di evaluasi oleh pemeriksa, pemeriksa yang menetapkan. Kita humas menunggu dari reserse, kita nunggu sama-sama,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply