Cut Tari Minta Perlindungan Komnas HAM?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jun 2010 at 11:38am
Cut Tari

Cut Tari

Kasus video seks ‘Ariel’ yang menyeret nama Cut Tari membuat kehidupan artis bertubuh kurus ini merasa tak nyaman. Cut Tari mendapat hujatan dan juga cacian dari masyarakat akibat kasus video tersebut.

Kabarnya, dalam menghadapi kasus itu, Cut Tari berencana akan meminta perlindungan ke Komnas HAM.

Menurut salah satu anggota Komnas HAM, Jhony Simanjuntak, pada akhir pekan lalu, Komnas HAM mendapatkan telepon dari seseorang yang mengatakan Cut Tari akan datang ke kantor tersebut untuk meminta perlindungan.

“Ada yang menelepon, dia bilang Senin Cut Tari mau datang,” kata Johny saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 29 Juni 2010.

Sayang, Johny tak bersedia memberitahu siapa pihak yang menelepon ke Komnas HAM atas nama Cut Tari tersebut. Hanya saja, Johny mengaku pihak Komnas HAM sempat menunggu apakah benar artis yang sedang tersangkut kasus video porno itu akan membuat pengaduan pada Senin kemarin. Tetapi, setelah ditunggu-tunggu, Cut Tari tak kunjung hadir di tempat tersebut. “Nggak ada yang datang,” ucapnya.

Sekedar informasi, sebelumnya Roy Suryo juga menjelaskan dirinya mendapatkan SMS dari seseorang yang mengaku sebagai Cut Tari. Dalam SMS yang mengatasnamakan Cut Tari itu mengatakan dirinya meminta bantuan Roy Suryo.

Tetapi, Roy tak percaya begitu saja. Dia sangat yakin itu bukan nomor Cut Tari sehingga dia tak merespons isi SMS tersebut.

Sumber : Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply