Cynthiara Alona Akui Foto Bugil Beredar di Internet0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 May 2010 at 9:43pm
Cynthiara Alona

Cynthiara Alona

Model majalah Playboy Cynthiara Alona secara jujur mengaku bahwa foto topless yang beredar di internet, adalah foto miliknya.

“Saya tipe orang yang jujur dan tidak munafik. Jadi biarpun pahit saya akan jujur untuk membenarkan itu memang foto-foto saya,” kata Cynthiara saat dihubungi wartawan di Jakarta, Seni (31/5/2010).

Cynthia mengaku foto-foto bugilnya yang beredar di internet sangat menganggu dirinya, karir dan keluarganya. “Dan saya sangat risih dengan adanya foto-foto saya beredar luas di dunia maya,” akunya.

Bintang ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi’ ini mengaku heran, kenapa foto bugilnya beredar kembali. Padahal, saat yang pertama kali beredar dia mengaku sudah berhati-hati.

“Saya sendiri bertanya-tanya, kira-kira yang kedua ini siapa sih yang ngedarin kalau bukan orang yang selalu mau menjatuhkan harga diri saya,” jelasnya.

Dengan beredarnya foto bugil tersebut, Cynthia merasa telah mencoreng nama baik keluarganya. Keluarganya merasa tidak bisa mendidik dia, karena foto-foto bugil mereka yang telah beredar.

“Untuk membuktikan kalau mereka mendidik saya dengan baik, saya akan beri kejutan ke mereka dan fans-fans saya yang di dunia maya dan orang-orang yang tahu saya,” jelasnya. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply