Darius-Dona Bersaing di Panasonic Awards 20110 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Mar 2011 at 9:09am
Darius-Donna Agnesia

Darius-Donna Agnesia

JAKARTA- Pasangan selebriti, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, harus bersaing dalam ajang Panasonic Award. Keduanya bersaing memperebutkan kategori Presenter Olahraga. Meski bersaing, keduanya tetap saling memberi dukungan.
“Di sini kita tidak ada persaingan. Kalau kita sportif masuk nominasi dalam kategori yang sama, beberapa kali saya maju kedepan ngambil piala, sekarang giliran Donna, hadiah buat si kecil, ”kata Darius ditemui dalam acara press conference Panasonic Awards di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Hal serupa juga diutarakan sang istri. Dia yang berharap jika tahun ini menjadi tahun keberuntungan mereka berdua bisa memboyong piala bergengsi diacara tahunan yang diperuntukan oleh insan  pertelevisian Indonesia.

“Kualitas aku masih banyak belajar dari dia (Darius –red). Kalau ditanya pengen menang, pengen. Mudah-mudahan dari siapapun yang menang kita bisa jalan-jalan. Usaha pasti, aku yakin setiap nominator pasti usaha. Tahun ini, Darius masuk dua nominator, aku pengennya dua-duanya menang. Kalau Darius bisa menang di (presenter –red) kuis, aku menang di (presenter –red) sport,” harap Donna.

Masuk dalam nominasi, tak lantas membuat Darius dan Donna menjadi besar kepala. Mereka berdua sepakat jika, penghargaan itu sebagai bentuk hasil kerja keras meraka selama ini menjadi pembawa acara.

“Kita bersyukur banget bahwa apa yang kita kerjakan mendapat apresiasi. Seperti yang sebelum-sebelumnya kita seneng bisa bareng,” pungkas Darius.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply