Datang ke Polda, Artis Parfi Dukung Connie Sutedja0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 10:01pm
Connie Sutedja

Connie Sutedja

Ini mungkin peringatan buat Yuni alias SY. Dia harus berhadapan dengan Parfi juga karena telah menipu artis senior. Apalagi sekarang mereka bersatu untuk mendukung Connie Sutedja yang akrab dikenal Bu Hebring.

Jenny Rachman, Yati Octavia, Pangky Suwito, Anne J Coto, dan Edies Adelia menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan dukungan kepada artis senior ini, Senin (10/5/2010).

“Apresiasi kita dari Parfi, kita datang untuk dukung Connie,” ujar Jenny Rachman.

Artis-artis Parfi ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk menemui pihak kepolisian atas kasus yang dilaporkan Connie Sutedja segera diproses.

“Sudah kami dengar sejak sebulan yang lalu soal penipuan yang dialami tante Connie. Nilainya tidak kecil ya, Rp2,6 miliar,” imbuh Edies.

Kali ini, dukungan dari pihak Parfi adalah agar kasus ini segera ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku. “Korbannya tidak hanya satu, tapi lebih dari itu. Makanya kami berharap ditahan dan diselesaikan secara hukum,” tukas Edies.

Tertipunya Connie berawal dari iming-iming YS soal keuntungan besar yang akan diperoleh Connie dalam bisnis batu bara. Connie diminta menyetor Rp2 miliar. Uang Rp2 miliar yang diminta SY diberikan Connie dengan cara bertahap, yaitu Rp250 juta, Rp250 juta, dan Rp500 juta. Sedangkan yang Rp1 miliar diberikan sekaligus.

Sayang, setelah uang disetor, lahan batu bara yang akan dibeli SY ternyata telah dibeli pengusaha muda berinisial TS. Connie menolak menyebutkan siapa TS. Gara-gara keduluan TS itu, uangnya kini tak kembali.

Oleh SY, uang Connie akan diganti dalam bentuk berlian Rp600 juta. Namun, berlian itu ternyata milik orang dan diperkarakan di polisi. Alhasil, Connie menderita kerugian Rp2,6 miliar.

(nov)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply