Datang ke Polsek, Cella ‘Kotak’ Dinilai Kooperatif0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Sep 2010 at 5:18pm
Cella 'Kotak'

Cella 'Kotak'

Cella ‘Kotak’ dinilai kooperatif. Dia datang setelah menerima pemanggilan pertama dari Kepolisian Metropolitan Sektor Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Ya, kooperatif,” ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Risto Samudera melalui penyidik unit Reskrim Bripka Eko Anindito kepada wartawan di Mapolsek, Selasa (7/9/2010).

Dia mengatakan status Cella sudah terbukti sebagai pelaku pengeroyokan. Artinya, Cella sudah dinyatakan sebagai tersangka karena diduga melakukan tindak pidana pengeroyokan yang dijerat dengan pasal 170 KUHP, dengan ancaman 5 tahun penjara.

“Terbukti (bersalah) dengan saksi lima orang dan sudah cukup unsur. Mulai hari ini (Selasa) ditahan,” kata dia.

Eko menambahkan sejak pemeriksaan Senin malam, pemilik nama lengkap Mario Marcella Handika Putra tersebut sudah dinyatakan jadi tersangka. “Kalau pemeriksaan dari kemarin dan sudah jadi tersangka,” kata dia.

Mengenai kedatangan Cella, Eko menegaskan polisi tidak menjemputnya. “Panggilan, dia datang bersama dengan pengacaranya kemarin,” jelasnya.

Sejak pemeriksaan pertama, Cella sudah didampingi kuasa hukumnya Gerson Paulus SH. Polisi telah memeriksa lima saksi yang ada di tempat kejadian perkara di Jalan Mampang Prapatan 14, Mampang, Jakarta Selatan.

“Yang berhasil ditangkap itu satu, yaitu Mario Marcella Handika Putra dan sekarang ditahan dengan saksi lima orang,” pungkasnya.(nov)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply