David ‘Peterpan’ Hadiri Ultah Ariel Sendirian0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Sep 2010 at 7:03pm
David 'Peterpan'

David 'Peterpan'

Keyboardist Peterpan, David, datang sendiri tanpa ditemani teman-teman Peterpan yang lain, saat menghadiri ulang tahun Ariel di Mabes Polri, Jakarta.

“Kebetulan (yang lain) masih pada di luar kota semua,” ujarnya saat keluar dari Mabes Polri, Jakarta, Kamis (16/9/2010).

Dia menceritakan suasana perayaan ulang tahun Ariel berlangsung sederhana. Luna Maya yang membawakan kue tart untuk Ariel terlihat gembira dan bahagia.

“Keadaan di dalam rileks dan senang. Ariel merayakan ulang tahun berang Luna yang kebetulan ketemu di dalam,” imbuh David.

Mengenai kado ulang tahun dari Peterpan untuk Ariel, dia enggan mengatakannya. Dukungan yang diberikan sampai hari ini kepada vokalis Peterpan itulah yang menjadi hadiah terbaik di hari ulang tahun Ariel yang ke-29.

“Ada. Kami, Peterpan, kasih kado ramai-ramai. Kami sampai saat ini mendukung dan berharap Ariel mendapat yang terbaik,” kata dia.

Disinggung mengenai makna ulang tahun Ariel ke-29, David hanya tersenyum. “Tadi tidak ngobrol yang berat-berat,” pungkasnya.(nov)

sumber: Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply