Daya Tarik Sean Penn di Mata Scarlett0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Mar 2011 at 11:12am
Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Usai menjalani liburan singkat namun romantis bersama Sean Penn di Meksiko, Scarlett Johansson mengaku makin kepincut aktor senior itu. Kekagumannya diungkapkan bintang seksi Hollywood kepada teman-temannya.

“Scarlett mengaku merasa jatuh hati, karena Sean sangat mengagumkan.  Tentu saja Sean adalah aktor yang luar biasa, tapi bukan hanya itu.  Menurutnya, Sean adalah sosok menarik yang peduli tentang soal politik dan dunia,” kata seorang teman dekat Johansson seperti dikutip dari PopEater.

Johansson dan Penn sebelumnya terlihat makan malam bersama di Cabo San Lucas, Meksiko.  Mereka berlibur ke Meksiko hanya sehari semalam menggunakan pesawat jet pribadi yang terbang dari Los Angeles.  “Jika Scarlett tidak harus segera kembali untuk bekerja, tentu dia masih bersama Sean,” kata sumber itu.  Johansson memang terpaksa kembali ke Los Angeles untuk memulai pembuatan film barunya yang memasangkannya dengan Matt Damon.

Teman dekat Johansson juga mengungkapkan, “Scarlett tidak peduli dengan perbedaan usia di antara dia dan Sean.  Justru perbedaan itulah yang membuat Sean terlihat atraktif di mata Scarlet.” Penn saat ini berusia 50 tahun, sedangkan Johansson berusia 26 tahun.  Setelah menikah beberapa tahun dengan Ryan Reynolds, Johansson disebut-sebut merasa nyaman berada dengan seseorang yang lebih dewasa.

“Sean adalah jenis pria yang diinginkan Scarlett.  Dia berbicara dengan Sean setiap hari.  Dia tidak dapat menunggu sampai tiba waktunya istirahat syuting, sehingga bisa segera pergi dengan Sean,” katanya lagi.

Johansson dan Penn pertama kali terlihat bersama pada awal Februari 2011 ini, dalam pesta perayaan ‘Black Swan’ – film yang mengantarkan Natalie Portman meraih Piala Oscar.  Di pesta itu, Johansson dan Penn hampir tidak terpisahkan.  “Mereka saling menggoda satu sama lain sepanjang malam, sehingga nyaris mengabaikan orang lain,” kata seorang sumber kepada People.

Seminggu kemudian, agen Johansson mengatakan bahwa kliennya dan Penn tidak lebih dari sekadar teman.  “Scarlett dan Sean tidak berkencan.  Mereka telah menjadi teman selama bertahun-tahun.  Tidak lebih, tidak kurang.  Beberapa bulan belakangan ini mereka terlibat pembicaraan tentang bantuan untuk Haiti dan perjalanan Scarlett yang akan datang ke Haiti sebagai Duta Besar Oxfam,” katanya kepada E!News.

Namun, banyak pihak menduga, hubungan persahabatan itu kemudian berkembang ke arah lebih serius.  Terlebih, keduanya juga terlihat sedang makan siang dengan akrab, awal minggu ini di Restoran Versailles di Los Angeles.  Saat itu, Johansson tertangkap kamera dengan posisi kaki berada di pangkuan Penn.

Johansson baru saja berpisah dengan suaminya, Ryan Reynolds, pada Desember 2010 lalu.  Sementara Penn telah bercerai dengan istrinya, aktris Robin Wright, pada 2009 silam, setelah hidup bersama selama 13 tahun.

sumber : Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply