Demi Indonesia, Russel Miracle Pecahkan Rekor Dunia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Sep 2010 at 5:57pm
Russel Miracle

Russel Miracle

Pesulap Ekstrim Russel Miracle telah berhasil memecahkan dua rekor dunia sekaligus, yaitu bermain sulap nonstop selama 72 jam serta rekor tidak makan dan tidak minum selama tujuh hari. Dua hal tersebut dilakukan demi mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Puji syukur saya telah memecahkan rekor dunia bermain sulap selama 72 jam nonstop serta melebihi rekor tidak makan dan tidak minum selama tujuh hari. Hal itu saya lakukan karena paling tidak saya bisa membawa nama entertainment Indonesia di mata dunia,” ungkap Russel Miracle saat ditemui di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/9/2010).

Kekasih Sherly Mae ini menambahkan kalau hal sedih baginya ketika pria berkulit putih ini tahu kalau rekor yang sudah dipecahkan sebelumnya adalah sesama orang Indonesia.

“Jujur saja kalau ditanya perasaan saya adalah sedih bercampur senang karena dulu pemegang rekor bermain sulap selama 70 jam dilakukan oleh tiga orang dan itu berasal dari Indonesia. Beda dengan aksi tidak makan dan tidak minum selama tujuh hari itu dilakukan oleh orang luar negeri, yaitu David Blinde,” ulasnya.

Meskipun aksi yang dilakukan bisa dibilang menyakiti dirinya sendiri, akan tetapi pemilik nama asli Rasyello Moeda ini mengaku aksi yang dilakukannya guna menyemangati nikmatnya bulan Ramadan.

“Tujuan yang aku lakukan adalah benar karena saya ingin menyemangati orang-orang di bulan Ramadan ini dan bagi saya kalau dibilang untuk menyakiti diri sendiri saya pun tidak kepikiran, apalagi banyak yang bilang aksi yang aku lakukan adalah sensasi, bagi saya terserah orang mau berkata apa saja,” tuturnya.(uky)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply