Demi Janji, Tiger Woods Akur dengan Istri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jun 2010 at 8:21pm
Tiger Woods

Tiger Woods

Perceraian sudah menjadi pilihan yang tak bisa dihindari oleh pasangan Tiger Woods dan istrinya, Elin Nordegren. Elin memilih bercerai dari pegolf tersebut karena dia malu dengan tindakan sang suami yang berselingkuh dengan ratusan wanita. Tetapi, demi kedua buah hatinya, pasangan ini berusaha untuk tetap akur.

Hal itu terlihat saat perayaan ulang tahun anak keduanya. Elin dan Tiger yang sudah tak pernah bertemu ini memutuskan untuk merayakan ulang tahun anaknya itu. Ini adalah untuk yang pertama kalinya, pasangan tersebut tampil bersama lagi sejak Elin memilih untuk menggugat cerai Tiger. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 28 Juni 2010.

Sebelumnya, Tiger memang tak hadir pada saat putrinya itu merayakan ulang tahunnya yang ke 3 yang jatuh pada 18 Juni lalu. Pria yang menjadi sorotan publik karena pengakuan soal perselingkuhannya itu sibuk mengikuti turnamen Amerika Terbuka.

Tiger pernah berjanji untuk selalu melewati waktu bersama dengan anak-anaknya pada saat kedua anaknya itu melewati momen-momen bahagia dalam hidup mereka. Oleh karena itu, untuk menepati janjinya, dia pun melewati waktu bersama Elin untuk merayakan ulang tahun anaknya walau sudah terlambat.

Mengenai pernikahan pasangan ini, keduanya sepertinya sudah sama-sama memiliki kekuatan untuk bercerai. Elin sudah bertekad tak mau lagi menjalani pernikahan dengan suaminya tersebut. Perceraian keduanya sudah di depan mata. Mereka sepakat untuk berpisah.

Sumber :  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply