Demi Karir, Emma Watson Tunda Kuliah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Mar 2011 at 10:21am
Emma Watson

Emma Watson

Emma Watson memutuskan untuk menunda kuliahnya.  Bintang Harry Potter itu menarik diri sementara waktu dari studinya di Universitas Brown, Amerika Serikat, yang prestisius, untuk berkonsentrasi menyelesaikan komitmennya di serial film Harry Potter.

“Saya menyukai (Universitas) Brown, dan saya jauh lebih suka belajar daripada hal apapun.  Tapi akhir-akhir ini saya menyadari bahwa menjadi mahasiswi sekaligus memenuhi komitmen saya yang lain (di film Harry Potter) adalah sedikit mustahil,” kata Watson dalam pesan kepada fansnya, yang ia tulis di situs pribadinya.

Karena itulah bintang yang mengambil Jurusan Sastra di Universitas Brown ini memutuskan mengambil sedikit waktu untuk menyelesaikan sepenuhnya pekerjaannya di Harry Potter, dan untuk memfokuskan diri pada proyek profesional dan keartisan lainnya.

“Saya tetap akan mengambil gelar saya di universitas. Hanya, saya akan menundanya selama satu atau dua semester lebih lama dari yang saya pikirkan semula,” Watson menjelaskan, seperti dikutip dari femalefirst.

Meskipun jadwal syuting film Harry Potter kini telah berakhir, namun serial terakhirnya ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2’ baru akan dirilis.  Watson yang memainkan salah satu karakter utama dalam Harry Potter sebagai Hermione Granger, diharapkan bekerja untuk mempromosikan serial film terakhir itu sepanjang musim panas nanti.

Selain kesibukannya mempromosikan Harry Potter dalam waktu dekat, aktris berusia 20 tahun itu juga akan tampil dalam film ‘My Summer with Marilyn’ yang akan dirilis akhir tahun ini.  Watson bahkan telah menandatangani kontrak untuk filmnya yang lain, ‘Perks of Being a Wallflower.’

Bukan itu saja, Watson pun baru saja mengumumkan kolaborasi usaha mode barunya, di bawah label ‘Emma Watson Alberta Feretti.’  Dengan seabrek kesibukannya di dunia peran dan mode itu, tak heran bila Watson harus menunda studinya di Universitas Brown.

sumber : Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply