Demi Moore-Ashton Kutcher Dihantam Isu Cerai1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Sep 2010 at 5:40pm
Ashton Kutcher & Demi Moore

Ashton Kutcher & Demi Moore

Hubungan harmonis Demi Moore dan Ashton Kutcher sedang diuji. Sejumlah media hiburan Hollywood memberitakan isu perpisahan pasangan fenomenal ini menyusul kabar perselingkuhan yang dilakukan Kutcher.

Seperti dikutip dari laman Showbizspy, awal pekan ini sejumlah media hiburan dunia memasang berita utama seputar pengakuan seorang wanita yang merasa pernah ditiduri Kutcher.

“Saya tidak terkejut ketika kisah ini muncul ke publik, bahwa Kutcher menyelingkuhi Moore dengan seorang wanita panggilan yang masih berumur 21 tahun,” kata seorang kerabat dekat pasangan beda usia 15 tahun itu.

Perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya diduga menjadi pemicu perselingkuhan. Demi berusia 47 tahun, sementara Ashton baru 32 tahun. “Mereka sangat sering bertengkar, tapi saya heran kenapa mereka tetap bersama. Hubungan mereka tidak sehat. Mereka seperti dua ‘sapi’ tua yang tak bisa akur,” kata sumber itu.

Sang sumber menambahkan, “Saya harap mereka berdua segera melakukan konseling dan memutuskan yang terbaik. Perceraian seharusnya sudah mereka lakukan sejak dahulu sebelum ada perselingkuhan. Tidak seperti sekarang, perceraian akan sangat melukai Moore, dan saya yakin ia akan membuat Kutcher membayar semua sakit itu.”

Sementara sumber lain mengatakan bahwa kabar perselingkuhan Kutcher bukan sesuatu yang mencengangkan. ‘Petualangan’ Kutcher bersama sejumlah wanita cantik sudah menjadi rahasia umum.

“Dan Moore tahu kalau Kutcher memang memiliki teman kencan. Mereka memang saling mencintai, tapi beda usia yang jauh memang cukup menjadi masalah,” kata sumber tersebut. (pet)

sumber: Pipiet Tri Noorastuti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. yayan

    klo mereka cerai, sy sangat siap menampung dudanya Ashton Kutcher. Demi balik lagi ke Bruce … jadi bini ke 2…soalnya bruce dah punya Emma….enak si Bruce “bagai mendapat durian runtuh” , kepala makin botak …dikelonin 2 cewek smart..asik donk…

Leave a Reply