Demi Moore Benci Dibilang Aktris LegendaDemi Moore Benci Dibilang Aktris Legenda2 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Apr 2010 at 10:29pm
Demi Moore

Demi Moore

Aktris Demi Moore, 47, belum merasa dirinya memiliki bekal dan prestasi untuk dijuluki sebagai aktris legenda.

Demi Moore yang menikahi aktor berondong Ashton Kutcher, adalah aktris senior yang sudah meniti karir di kancah perfilman Hollywood selama bertahun-tahun.

Namun, Moore sangat pantang disebut sebagai aktris legenda. Ia mengatakan, sudah cukup puas dengan penghargaan dan kesuksesan yang diraihnya selama ini.

“Aku hanya berusaha jujur dan tulus dalam mengerjakan semuanya. Pada akhirnya, aku hanya berharap bisa membuktikan keaslian dan kejujuran yang ada dalam diriku. Aku tidak mengejar apapun, aku hanya ingin memberi yang terbaik dari yang aku punya,” kata Moore.

Baginya, sebuah kesuksesan lebih penting dari sebuah gelar ‘legenda’. Karena menurutnya, kesuksesan adalah harga yang harus dibayar dari sebuah ketenaran.

Akan tetapi, aktris cantik pemeran utama film “Ghost” ini juga tidak terlalu mempedulikan popularitas yang melekat dalam dirinya. Moore lebih mementingkan prestasi dan apresiasi.

“Lupakan tentang popularitas, aku lebih tergoda untuk bisa mewujudkan apa yang sudah aku targetkan. Aku ingin mencetak goal untuk diri sendiri, bukan hanya dalam karir. Meskipun itu hanya sebuah target kecil yang tidak terlalu berarti,” katanya, seperti VIVAnews kutip dari laman Showbizspy.

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

2 Comments

  1. yayan

    Demi lebih suka di sebut : IBu Tradisional, isteri konvensional. Lahirin anak sendiri, alami pula, nyusui sendiri, nggak KB, masak2 sendiri, mandiin sendiri,….. dia pilih tinggal di lembah minim penghuni, beternak biri2, berkebun ….& Bruce dibiarkan berkarier sendiri di LA….akhirnya mereka cerai…..gara2 Bruce kesepian …byk bidadari pengganggu, lupa isteri di desa…oh la..la…begitu mahal harga yg harus dibayar seorang isteri konvensional di tengah2 manusia2 yg so modern…

  2. yayan

    Demi lebih suka di sebut : IBu Tradisional, isteri konvensional. Lahirin anak sendiri, alami pula, nyusui sendiri, nggak KB, masak2 sendiri, mandiin sendiri,….. dia pilih tinggal di lembah minim penghuni, beternak biri2, berkebun ….&Bruce berkarier di LA,akhirnya mereka cerai, gara2 Bruce lupa isteri di desa, begitu mahal harga yg harus dibayar seorang isteri konvensional di tengah2 manusia2 yg so modern…

Leave a Reply