Demi Seksi Berbikini, Paris Diet Ketat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 May 2010 at 2:49pm
Paris Hilton

Paris Hilton

Tubuh Paris Hilton terlihat sangat kurus berbeda dari biasanya. Kabarnya, tubuh kurusnya itu karena dia merasa sakit hati karena putus cinta. Tetapi, Paris mengaku dia melakukan diet ketat demi agar terlihat seksi saat menggunakan bikini.

Paris melakukan dietnya dengan sungguh-sungguh. Dia benar-benar menghindari junk food yang merupakan makanan favoritnya. Semua itu dilakukan kakak dari Nicky Hilton itu demi agar tubuhnya terlihat sempurna saat menggunakan bikini. Tak hanya itu, dia juga berlatih sangat keras.

“Saya sangat bekerja keras. Saya ingin mendapatkan tubuh bikini saya. Saya tidak makan fast food lagi,” kata Paris seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 14 Mei 2010.

Paris sengaja menjalani diet ketatnya itu karena wanita berambut pirang ini berencana untuk menghabiskan waktunya untuk berlibur dan berjemur di kapal pesiar mewah.

“Saya akan pergi ke St. Tropez, Monaco,” ucapnya.

Paris mengungkapkan sebelumnya dia tak tertarik untuk menjalani diet ketat. Namun, semangatnya muncul saat dia ingin tampil seksi dan menggoda saat menggunakan bikini di musim panas ketika dia menjalani liburannya.

“Saya belum pernah menyerah untuk tidak makan apapun sebelumnya,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply