Depresi, Lady GaGa Pilih Operasi Plastik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 5:20pm
Lady GaGa

Lady GaGa

Manusia memang tak pernah puas. Popularitas, uang dan harta tak menjamin seseorang bahagia. Itulah yang sedang dihadapi oleh penyanyi yang sedang naik daun, Lady GaGa. Kabarnya, Lady GaGa sedang mengalami depresi.

Pemilik nama Stefani Germanotta ini dikabarkan sedang merasa sedih dengan dirinya sendiri. Dia pun berniat untuk melakukan operasi plastik.

“Dia sangat tak bahagia dan selalu membicarakan tentang ribuan dolar untuk operasi plastik. Dia berpikir itu dapat membuat segalanya baik-baik saja,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 23 April 2010.

Sumber itu menambahkan saat ini Lady GaGa sedang mengalami krisis kepercayaan diri. Penyanyi berambut pirang itu merasa tak nyaman dengan apa yang ada dalam dirinya. Lady GaGa memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan menjalani bedah plastik.

“Lady GaGa berpikir dia terlihat terlalu gagah dan selalu menghabiskan waktu untuk melihat dirinya sendiri. Dia mulai pikir-pikir tentang operasi termasuk hidung, payudara dan paha. Dia ingin memeriksanya secara seksama,” ucap sumber.

Kegelisahan dan perubahan yang terjadi pada pelantun ‘Bad Romance’ itu membuat teman-teman dekatnya khawatir. Mereka berusaha membujuk Lady GaGa serta kembali membangkitkan semangat dan kepercayaan diri artis tersebut. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply