Desta: Video Masa Lalu Kok Diributin0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Aug 2011 at 2:06pm
desta

desta

Desta akhirnya ikut angkat bicara terkait video ciuman dengan Alyssa Subandono yang beredar di internet. Mantan personel Club 80’s itu heran banyak orang mempermasalahkan video masa lalunya dengan Alyssa tersebut.

“Video masa lalu kok diributin.. Orang yg di video aja sekarang udah jalan masing2.. Mending bantuin mikirin cariin jodoh.. :),” tulis Desta dalam Twitternya, Selasa (23/8/2011) malam.

Sebelumnya Alyssa sendiri sudah mengakui video yang diambil saat masih berpacaran dengan Desta itu. Namun, Alyssa meminta orang tak lagi membahas video yang menjadi perbincangan di forum internet itu.

“Buat yg btanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu,” tulis Alyssa Selasa (23/8/2011) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, video berjudul ‘Alyssa Soebandono n Desta liburan’ mulai diposting sejak 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Video berdurasi 29 detik diduga diambil saat Desta dan Alyssa tengah berlibur di London, Inggris.

Pada video itu terlihat Desta dan Alyssa berada di salah satu tempat bersejarah dan monumental di tengah pusat kota London. Di video yang diambil langsung oleh Desta itu, Alyssa dan Desta terlibat percakapan.

“Itu Heart of London. Dan itu ada sejarahnya. Kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Itu akan jadi saksi kita,” ucap Alyssa menghadap ke kamera.

“Siapa yang kamu sayang?,” tanya Desta. Alyssa tak menjawab pertanyaan Desta. Dia langsung bergerak menghampiri aktor film Get Married itu. Tanpa banyak kata, artis yang pernah digosipkan pacaran dengan Pasha ‘Ungu’ itu langsung mendaratkan ciuman di pipi dan juga bibir Desta.

sumber : okezone Elang Riki Yanuar

Read Also
Advertisement

Leave a Reply