Dewan Pers Siap Damaikan Luna Maya-Infotainment3 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Dec 2009 at 5:15pm
Luna Maya

Luna Maya

Dewan Pers mengaku siap memfasilitasi perdamaian antara Luna Maya dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bidang infotainment.

“Siap, kita siap jika memang diminta,” kata Wakil Ketua Dewan Pers Sabam Leo Batubara, saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Senin (21/12/2009).

Leo mengaku pihaknya menunggu kedua belah pihak tersebut mendatangi Dewan Pers. “Jika mereka datang hari ini, besok langsung kita tindaklanjuti,” tegasnya.

Namun sampai saat ini belum ada upaya ataupun kontak baik dari PWI atau pun Luna Maya kepada Dewan Pers dalam masalah ini.

Sebelumnya, Dewan Pers menyayangkan sikap PWI yang menjerat Luna Maya dengan pasal-pasal UU ITE. Dia menganjurkan, seharusnya PWI menggunakan UU Pers untuk menyelesaikan masalah ini.

Karena menurutnya pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 1 dalam UU ITE merupakan pasal yang anti terhadap kebebasan berekspresi dan kebebasan pers.

PWI dan wartawan infotainment mengadukan Luna Maya ke Polda Metro Jaya, karena pacar Ariel ’Peterpan’ tersebut memaki wartawan infotainment di jejerang sosial miliknya, Twitter.

Luna mengaku melakukan itu karena kesal dengan wartawan infotainment yang memaksa meminta wawancara dengannya. Akibatnya, kepala putri Ariel, Alleia terbentu kamera wartawan. (uky)

Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

3 Comments

  1. jack meof

    ga usah damai….Luna…gw ga suka akting lo…tapi gw belain lo ngadepin wartawan infotainment yg merasa berjasa pada semua artis

  2. opik

    saran bwt luna::::
    kalo lg capek,,mending istirahat aja…..akbtnya merasa keganggu sm wartawan, ngamuk2 deh…

  3. dwx

    info TAI nment emang TAIIIII… NGACA DONK… GAK TAU DIRI…

Leave a Reply