Dewi Persik Senang Dicakar Penggemar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 4:40pm
Dewi Persik

Dewi Persik

Tak selamanya menjadi artis itu enak. Salah satu pengalaman yang tak menyenangkan dialami Dewi Persik. Saat penyanyi ini sedang mengisi acara Pilkada di Kuala Kurun, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, artis ini harus rela tangannya terluka karena dicakar oleh penggemarnya yang gemas melihat aksi Dewi Persik di atas panggung.

“Kemarin aku tiga hari mengisi acara Pilkada. Pas lagi manggung aku dipegang-pegang dan dicakar. Mereka gemas kali, ya. Mungkin juga senang dengan penampilan aku,” kata Dewi Persik saat ditemui di studio milik Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 24 Mei 2010.

Di tangan kiri pedangdut yang terkenal dengan goyangan gergajinya ini terdapat sekitar lima bekas luka cakaran. Dewi mengaku luka itu cukup perih.

Tetapi, dia tak bisa marah karena semua itu dilakukan penggemar setianya. Dewi juga tak berobat ke rumah sakit karena luka-luka yang dialaminya tersebut.

“Aku diamkan saja. Padahal, bekas cakarannya lumayan juga,” ucapnya sambil tertawa.

Dewi mengaku sangat senang melihat antusiasme dari fansnya tersebut. kebahagiaan yang diperlihatkan para fansnya itu membuat mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini semakin bersemangat untuk tampil maksimal demi membuat senang para pengemarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply