Dewi Persik Tak Datang di Resepsi Saipul Jamil0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 8:36am
Dewi Persik

Dewi Persik

JAKARTA – Dewi Persik tak datang di acara resepsi pernikahan Saipul Jamil dan Virginia Anggraeni. Saipul mengaku tak kecewa melihat sang mantan istri mengabaikan undangan darinya.

“Kita sudah mengundang orang-orang yang sudah dianggap dekat. Kalau mereka enggak datang, berarti mereka enggak mau ikut berbahagia. Kalau perasaan kecewa, kita enggak kecewa. Yang kecewa mungkin malah mereka karena enggak bisa hadir di pesta kita yang sangat berkekeluargaan,” kata Saipul di Function Hall Orchid Studio, Jalan Hasyim Ashari, Harmoni, Jakarta Barat, Sabtu (12/3/2011) malam.

Masih kata artis yang akrab disapa Ipul itu, selain absen di pesta resepsi, Dewi juga tak memberinya kado. “Belum, enggak ada kado. Tapi kita enggak pernah mengharapkan itu. Kita sih alhamdulillah, kalau ada kado, tapi sebenarnya kita hanya perlu doa,” tuturnya.

Menurut mantan personel G4UL itu tak mengharap diberi kado. Pedangdut ini lebih senang jika didoakan agar pernikahan keduanya itu langgeng dan segera dikaruniai momongan.

“Doa itu bisa melebihi dari kado. Kalau kado kan cuma segitu doang. Kalau doa bisa sepanjang masa,” tandasnya.

Ipul dan Virginia telah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqomah, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 10 Maret 2011.

sumber : Johan Sompotan – Okezone vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply